Kamis, 03 Mei 2018

Jessica dan Anwar Bab Pamer Foto Pelukan Mesra, Ini Reaksi Fans


Berita Berlian - Jessica dan Anwar Bab Pamer Foto Pelukan Mesra, Ini Reaksi Fans, Pulang dari Amerika Serikat, Jessica Iskandar memberi berita mengagetkan. Mendadak saja ia dekat dengan Anwar Bab, seseorang presenter yang sampai kini sering kerja bareng dengannya di lebih dari satu acara.

Tanpa ada malu-malu, Jessica Iskandar memposting fotonya saat memeluk Anwar di Instagram. Ia memberi caption, ‘jangan lupa mimpiin aku’ di photo itu, seperti kalimat seorang yang lagi tengah memberi pesan pada pacarnya.


Sesaat di segi beda, Anwar menulis photo saat ia berdua dengan Jessica Iskandar. Dalam postingannya, Anwar mengatakan kalau Jedar saat ini seringkali manja padanya, yang lalu dibalas oleh Jedar, ‘Emang tidak bisa? ‘.


Sayangnya, kedekatan Jedar dengan Anwar ini tidak memperoleh reaksi yang mengasyikkan dari fans mereka berdua. Banyak yang menduga kalau pasangan ini hanyalah jalankan gimmick dengan sebutan lain settingan belaka.


Masalah settingan, tidak ada yang tahu terkecuali mereka berdua. Tetapi apabila merunut ke belakang, tidak hanya sekali ini saja Jedar pamer kemesraan dengan seseorang pria. Tetapi jalinan itu bukan hanya satu hal yang serius.


Ketika Jedar melakukan jalinan yang serius, ia malah menutupnya rapat-rapat dari umum. Tersebut yang berlangsung saat ia berpacaran serta menikah dengan bapak dari El Barrack Alexander satu tahun lebih lantas, yang baru tersingkap malah saat mereka dalam sistem perpisahan.

0 komentar:

Posting Komentar