Jumat, 04 Mei 2018

Rahasiakan Foto Bagian Perut, Lucinta Luna Bikin Warganet Kesal



Berita Berlian - Pedangdut Lucinta Luna kembali membuat sensasi lewat unggahan foto melalui laman instagram pribadinya @lucintaluna. Sontak foto ini malah membuat warganet kesal dengan tingkah Lucinta Luna yang dinilai semakin menjadi-jadi.


Memang, jika dilihat secara sepintas foto yang diunggah oleh personel Duo Bunga ini, tak ada yang salah. Lucinta justru menggunggah foto yang normal, dengan hanya memperlihatkan wajahnya dan setengah bagian tubuhnya. Tetapi bukan itu yang memantik kekesalan dari warganet melainkan caption yang ditulis oleh Lucinta Luna.


Lewat sebuah kalimat caption, Lucinta Luna terkesan meledek dengan tidak memperlihatkan bagian perutnya. Sebab, dirinya menuliskan bahwa perutnya yang semakin hari semakin membuncit. Hal itu pun muncul, ketika banyak warganet yang menyoroti perut Lucinta Luna yang semakin membesar.


Alhasil, desas-desus kehamilan Lucinta Luna pun menyeruak, meski banyak publik yang tak percaya dengan isu tersebut.


"Maaf ya Lucinta crop bagian bawah .... karena problem perutku yang semakin hari semakin membesar ๐Ÿคฐ #enegmaumuntah #muntahdiluar#muntahdidalam," tulis Lucinta Luna.


Melihat unggahan foto tersebut, warganet pun beramai-ramai mengomentarinya. Dan sayangnya lagi-lagi Lucinta Luna menjadi bahan bulan-bulanan warganet.


"Hamil anak dajal kali HAHA," tulis @yollautami95.


"Tolong dong mas fata.. please sudahi ini ๐Ÿ˜‘ miris lihatnya @lucintaluna," tulis @injeksi_rumahcantik.


"Bayi tabung kali ah๐Ÿ˜ƒatau hamil di suntik cairan kuda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @princess_andjani.


Sebelumnya Lucinta Luna sempat mencuri perhatian warganet seputar isu kehamilannya. Lewat unggahan video instastorie pribadi, Lucinta Luna tengah mengkonsumsi susu khusus untuk ibu hamil.

Tidak hanya itu, rekan duet Ratna Pandita ini menuliskan sesuatu untuk mewakili maksud video tersebut. Tak lupa Lucinta Luna juga terdengar melantunkan lagu 'Jadikan Aku yang Kedua'. Dalam video itu pula, Lucinta Luna dengan telaten menyeduh susu itu hingga diminum olehnya.

"Dari kemaren eneg mau muntah," tulis Lucinta Luna.

0 komentar:

Posting Komentar