Kamis, 03 Mei 2018

Bersiaplah sambut kehebohan dua superhero Marvel Ant-Man and The Wasp


Berita Berlian - Setelah kehebohan Avengers: Infinity War, bersiaplah untuk menyambut film besutan Marvel lainnya yakni Ant-Man. Memang sosok Ant-Man tak terlihat pada perang epik yang terjadi antara Thanos dan Avengers di Infinity War, namun Ant-Man (Paul Rudd) yang menggabungkan kekuatan dengan The Wasp (Evangeline Lilly) tentu bakalan menarik untuk ditonton.



Sesaat lagi, film ANT-MAN AND THE WASP akan menghiasi bioskop kesayangan. Trailer terbarunya pun telah diluncurkan. Adegan dibuka dengan percakapan antara Scott Lang dan putrinya, Cassie.



Di film sebelumnya, diceritakan Cassie sudah mengetahui jati diri sang ayah sebagai superhero Ant-Man. Kagum dengan kemampuan ayahnya, Cassie pun meminta Scott untuk mencari partner dalam membela kebenaran. Yap, nggak salah lagi, dia adalah Hope Pym.




Hope Pym sendiri adalah putri dari Dr Hank Pym, sang pencipta Ant-Man. Dulunya, ia adalah superhero bersama istrinya yang kini terjebak di dimensi lain.




Di film keduanya, Ant-Man dan The Wasp akan berjuang untuk melawan Ghost. Tokoh villain ini akan diperankan oleh Hannah John-Kamen.



Ghost sendiri diceritakan memiliki kemampuan berpindah ruang dan waktu dengan cepat. Kira-kira Ant-Man dan The Wasp bisa nggak ya mengalahkan Ghost?



Ant-Man dan The Wasp juga memiliki misi lain dalam sekuel tersebut. Yakni berjuang untuk masuk ke dimensi lain dan mencari istri dari Hank Pym.




Beberapa karakter di sekuel Ant-Man pun masih tetap muncul di film terbarunya. Salah satunya adalah Luis, rekan Scott yang kocak dan konyol.
Lantas, seperti apa ya keseruan film terbaru Marvel ini? Akankah Ant-Man bisa menyelesaikan misi-misinya?
So, bersiaplah menyambut Ant-Man setelah kamu menonton Avengers: Infinity War!

0 komentar:

Posting Komentar